Halaman

Senin, 18 Maret 2013

Berhenti kerja, makin kaya, sukses dan bahagia.

Banyak orang takut meninggalkan pekerjaan yang ada sekarang walaupun peluang dan tantangan sukses melambai di depan matanya. Mereka tidak berani meninggalkan zona nyaman yang ada saat ini, walaupun sebetulnya zona nyaman itu belum tentu berarti zona mapan, baik secara finansial terlebih-lebih dari sisi waktu dan kebersamaan bersama keluarga. Padahal kalau saja dia berani meninggalkan zona nyaman sebagai karyawan, dan memutuskan untuk menjadi orang bebas dan merdeka, dia bisa merengkuh dua hal tersebut sekaligus, yakni bebas financial dan bebas waktu-dua hal yang sangat didambakan oleh masyarakat modern saat ini, namun hanya sedikit orang yang tahu cara menggapainya.
Salah satu di antara sedikit orang tersebut adalah Aqua Dwipayana. Setelah lebih 16 tahun berkerja di 9 perusahaan yang berbeda-beda, akhirnya pada tahun 2005 ia memutuskan berhenti bekerja untuk menjemput sukses sebagai orang bebas yang hanya punya satu atasan, yakni Tuhan. Banyak sekali orang yang menyayangkan keputusannya berhenti bekerja dari sebuah perusahaan multinasional. Ada juga yang sempat mengkhawatirkan bagaimana nasib anak-anaknya kalau dia tidak lagi bekerja. Bahkan, ada orang yang mencibirnya dan mengatakan bahwa ia akan jatuh miskin karena berhenti bekerja di perusahaan mapan tersebut.
Namun yang terjadi sebaliknya. Aqua justru menjadi orang yang sangat sukses dan bahagia. Dia menjadi seorang konsultan komunikasi, penceramah motivasi profesional dan dosen di lembaga pendidikan bergengsi di Tanah Air yakni Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi Polri, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut serta Angkatan Udara. Secara finansial, pendapatannya sekali jadi pembicara bisa menyamai gaji seorang direktur sebulan. Dan dia pun sangat menikmati kehidupan pribadi bersama keluarga maupun kehidupan sosialnya.
Apa saja kiat-kiatnya sehingga Aqua berhasil membuktikan bahwa setelah berhenti kerja dia justru makin kaya? Buku ini mengungkapkannya untuk Anda.

Penulis: Aqua Dwipayana
Penerbit: Ajib Publishing.
Harga: Rp 30.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar