Halaman

Jumat, 22 Maret 2013

Investasi dan bisnis properti di tanah air makin hari kian berkibar. Sepertinya semua lapisan masyarakat ingin terjun di bidang ini.
Bagaimana tidak, dengan modal yang sedikit tidak jarang orang-orang dapat meraup keuntungan yang fantastis. Ini memang dikarenakan properti mempunyai prospek yang cerah. Bukan rahasia lagi jika harga properti dari waktu ke waktu terus meningkat tajam. Wajar bisnis properti menjadi primadona bagi semua orang. Selain menjanjikan keuntungan yang berlimpah, investasi dan bisnis properti juga memiliki tingkat resiko yang rendah.
Namun, untuk terjun ke bidang properti hendaknya siapapun memiliki bekal pengetahuan dan wawasan yang cukup tentang segala hal yang menyangkut properti, agar semua dapat berjalan dengan baik, terarah dan terencana. Buku 150 TANYA JAWAB TENTANG PROPERTI ini dibuat untuk membekali siapa saja yang ingin terjun ke bidang properti, baik anda seorang pengusaha properti maupun masyarakat umum. Buku ini sangatlah mudah dipahami dan dipraktikan karena dikemas dalam format tanya jawab , sehingga setiap keraguan yang muncul dapat teratasi dan permasalahan yang timbul ada solusinya.
Buku ini akan menghantarkan anda menjadi seorang yang memiliki pengetahuan yang luar biasa tentang properti sekaligus menjadikan anda sebagai seorang yang bertangan dingin dan sukses dalam setiap transaksi jual beli properti dengan keuntungan yang berkelimpahan.

Penulis: Lely Noormindhawati & Nur Eva
Penerbit: Dunia Cerdas
Harga: Rp 65.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar