Halaman

Kamis, 04 April 2013

Salon kepribadian buat muslimah, memangnya perlu? Bukannya muslimah apalagi jika sudah berkerudung, identik dengan pribadi anggun yang menebar sejuk pada sekitar?
Hmm, meski seharusnya hanya menjadi sumber kebaikan, lihat kiri kanan deh, atau tatap bayangan di cermin. Jangan-jangan muslimah nyabelin yang butuh direhab itu kita sendiri.
Mulai dari menjadi sumber aroma tidak sedap karena bau badan, selalu ngeluh sampai teman yang dengar lama-lama pingin menjitaki; atau kebiasaan asal komen, 'Kok kamu gendutan sih? Iteman sih? Jerawatan sih?"
bahkan saat menjalankan ibadahpun, ternyata muslimah bisa kena label nyebelin. Contohnya muslimah yang berdo'a panjang atau sibuk make up di karpet mushola, sementara antrean penuh. Asal menaruh kaus kaki ketika sholat hingga jemaah di belakangnya kebauan, dan lain-lain.
Dengan segudang alasan itu, Salon Kepribadian hadir, untuk membantu mengoreksi kebiasaan sepele, namun ternyata membuat tidak nyaman sekitar. Semoga menjadi kado cinta bagi muslimah mana saja: keluarga, sahabat, juga (calon) istri.

Penulis: Asma Nadia
Penerbit: AsmaNadia Publishing House
Harga: Rp 56.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar