Halaman

Senin, 08 April 2013

Khasiat jus untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit sudah terbukti sejak dulu, banyak orang yang sembuh dari penyakitnya dengan terapi jus, sekalipun penyakit yang cukup berat. Secara medis, para pakar kesehatan pun membenarkan bahwa zat-zat yang terkandung dalam buah-buahan dan sayur-sayuran ampuh untuk membasmi berbagai penyakit.

Jus pun tergolong murah dan bisa dibuat oleh semua orang dengan mudah dengan bahan-bahan yang mudah pula didapatkan di sekeliling kita.

Buku JUS SAKTI UNTUK TUMPAS BERBAGAI PENYAKIT yang full color ini berisikan 236 resep jus lengkap dengan takarannya yang sangat ampuh untuk mencegah dan membasmi berbagai penyakit yang diderita , buku ini juga menjelaskan berbagai penyakit dan penyebabnya yang dapat dicegah dan disembuhkan dengan jus buah dan sayuran. Tidak ketinggalan, buku ini juga berisikan jus yang cocok dikonsumsi berdasarkan golongan darah (O, A, B, AB).

Jus aman dikonsumsi oleh semua orang, pria dan wanita, tua dan muda maupun anak-anak tanpa menimbulkan efek samping. Selain untuk menumpas berbagai penyakit secara alamiah dan ekonomis, jus juga sangat berguna untuk menjaga kesehatan. Oleh karena itu, minumlah jus setiap hari, dimanapun kita berada.

Penulis: Dr. Zefha Stefani
Penerbit: Pustaka Makmur
Harga: Rp 69.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar