Halaman

Kamis, 07 Februari 2013

seperti biasa, suasana kafe ini tak terlalu ramai tetapi tidak pernah kehabisan pelanggan juga. orang-orang betah lama-lama stay dikafe ini,sekedar minum kopi atau minum teh jahe.termasuk july yang tiap mampir kesini selalu memesan segelas teh jahe lengkap dengan seporsi rainbow cake. sebenarnya, aku belum kenalan dengan july. aku cuma tahu nama dia dari panggilan orang-orang padanya setiap dia kecafe ini. mungkin aku satu-satunya pengamat setianya.lama-lama aku jadi seperti sudah kenal lama dengannya. sayangnya aku tak sanggup untuk menyampaikannya.

penulis :sigit rais
penerbit:rumah kreasi
harga :Rp 35.000

 


pilihan selalu membawa ke arah yang tidak menentu. semesta yang penuh kejutan mempertemukan kembali jelaga dan maya. teapt saat maya ragu terhadap kekasihnya, putra
hal yang baru jelaga ketahui belakangan ketika perasaanya terhadap maya telah tumbuh.sulit untuk merasakan terhianati. terutama karena maya hanyalah teman bukan kekasihnya
bagaimna jelaga akan memilah rasanya kepada maya? akankah ada hati yang akan dimenangkan?

penulis :Putu Aditya Nugraha
penerbit:Plus Media
harga :Rp 45.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar